Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember Minta ASN Terus Meningkatkan Kinerjanya Dalam Layani Masyarakat

5/17/21, 17:45 WIB Last Updated 2021-05-25T10:47:27Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai libur Idul Fitri 1442 H, Bupati Ir H  Hendy Siswanto pimpin apel pagi hari pertama masuk kerja ASN di lingkungan Pemerinta Kabupaten (Pemkab) Jember.

Dalam arahannya, Bupati Hendy berharap agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) terus memacu kinerjanya agar lebih baik serta meningkatkan motivasi dan kinerja ASN dalam melayani masyarakat dengan maksimal.

“Mulai hari ini wajib memulai dengan semangat baru yaitu kita siap melayani masyarakat Jember dengan tulus ikhlas,” kata Bupati Hendy usai apel yang berlangsung di depan Kantor Pemkab Jember, Jalan Sudarman 1 Jember, Senin (17/05/2021).

Bupati Hendy juga mendorong para ASN untuk sering terjun langsung kebawah guna mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat,  menkoordinasikannya dan  memberikan solusi. Selain itu, Hendy menekankan dalam bekerja supaya mengedepankan prinsip kolaborasi.

Permasalahan utama saat ini diantaranya kemiskinan, stunting, angka kematian ibu dan bayi (AKI-AKB) yang masih tinggi. “ASN harus bergerak, jangan di kantor saja. Bantu para petani, gapoktan, kades-kades. Bergeraklah agar perekonomian bisa tumbuh,” pinta dia. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember Minta ASN Terus Meningkatkan Kinerjanya Dalam Layani Masyarakat

Terkini

Close x