Translate

Iklan

Iklan

DiG photoworks Bangkitkan Kartini Milenial Melalui Kompetisi Modelling Kebaya Modern

6/05/21, 23:30 WIB Last Updated 2021-06-06T12:01:42Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. DiG photoworks bekerjasama dengan  Lippo Plaza Jember dan Jatim Winner Sabtu (5/6/2021) malam menggelar Pemilihan Puteri Kartini Look Jawa Timur 2021.

Kompetisi modelling kebaya modern bertema 'Bangkit Melangkah Bersama' ini adalah bentuk manifestasi semangat itu dalam pelestarian kebaya dan kain nusantara,  kompetisi ini merupakan salah satu cara agar anak muda milenial mencintai kebudayaan bangsa sendiri yang semakin memudar.

“Semangat Kartini dalam memperjuangkan kesetaraan dan emansipasi wanita harus di teladani oleh generasi muda (Milenial). Semangat itulah yang pada akhirnya menjadi tonggak kemajuan wanita Indonesia”, kata Project Manager Amir Ansyori saat acara di Atrium Lippo Plaza Jember.

Menurut Amir Bahwa saat ini Pandemi Covid-19 memang tengah melanda dunia termaduk bangsa Indonesia, namun semangat Kartini tidak boleh padam, semangat untuk terus berkarya, agar rodaperekonomian terus berputar dan kehidupan terus berjalan.

Menurutnya bahwa gelaran yang diselenggarakan pada edisi ketiga tahun 2021 ini, di bagi 2 sesi: Sesi yang pertama yaitu Kompetisi Puteri Kartini Look 2021, mulai pukul 13.00 - 16.30 wib. Sedangkan untuk sesi kedua yaitu  Bangkit Melangkah Bersama Show pada 18.00 - 21.00 wib.

Selain itu, Pertunjukan ini, Lanjut Amir juga bentuk pengekspresian menggeliatkan industri kreatif di dunia fashion agar terus berkarya di tengah pandemi ini diikuti oleh 17 designer Jember dan JawaTimur; masing-masing yaitu Tile Tulle (Jember).

Kemudian, Ocha Laros (Banyuwangi), Harry Soe (Lumajang), Heri Fari(Bondowoso), Tassi Maya (Lumajang),Jazzlysia (Jember), Ibnu Irhamsyah x Haidar Rasyid (Jember), Evi Bridal (Jember), RonieParero (Jember), Angger Yudha (Bondowoso),Esadega (Surabaya).

Selanjutnya Torilla Mode by Hany(Malang), Silia Design (Jember), VerralyCollection (Mojokerto), Ivy x Sheina (Jember),Meyti Hana (Surabaya) & Puja Collection(Pamekasan) Di dukung oleh model-model dari Jawin Academy serta tari oleh Sanggar tari Cemara Biru. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DiG photoworks Bangkitkan Kartini Milenial Melalui Kompetisi Modelling Kebaya Modern

Terkini

Close x