Translate

Iklan

Iklan

Ibu Muda di Jember ini Pasrah, Meski Harus Menahan Sakit Akibat Tumor Ganas

7/07/21, 23:52 WIB Last Updated 2021-07-07T16:52:14Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat keterbatasan biaya, Ikko Rizkyta Melani, ibu muda miskin penderita penyakit tumor ganas yang bersarang di kepala ini hanya bisa pasrah di rumahnya.

Warga lingkungan Tembaan, Jl Diponegoro IV/110, kelurahan Kepatihan, kecamatan Kaliwates, ini tampak tergolek lemah tak berdaya. Hanya keajabian dan  uluran tangan para donaturlah, untuk bisa membiayai operasi pengangkatan tumor di rumah sakit dokter Ramlan di Surabaya.

Wanita satu orang anak berusia 26 tahun ini, sesekali merintih kesakitan. "Upaya operasi pengangkatan tumor pernah dilakukan dua kali di RSD Soebandi Jember, keterbatasan peralatan medis, membuat penyakitnya tidak sepenuhnya terangkat”, Cerita Subono, Ayahnya.

Kabar sakitnya Ibu satu anak usia 4 tahun bersuami pengangguran ini didengar anggota DPRD kabupaten Jember Alfian Andri Wijaya.  Alfian datang untuk membantu  sekaligus melihat kondisi Ikko yang tinggal di rumah berukuran tiga kali lima meter ini mengaku iba.

"Kini pihak keluarga dari Ikko hanya berharap keikhlasan dan uluran tangan para donatur atau dermawan yang mau membantu biaya operasi pengangkatan tumor di rumah sakit dokter soetomo surabaya, "ungkap Anggota legislatif asal Partai Gerindra ini.

Lantaran sang ayah yang hanya bekerja sebagai juru parkir dan suaminya pengangguran , sehingga tidak mampu membiayai pengobatan anaknya dengan membuka nomor rekening BNI 1022548240, atas nama Ikko Rizkyta Melani. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ibu Muda di Jember ini Pasrah, Meski Harus Menahan Sakit Akibat Tumor Ganas

Terkini

Close x