Translate

Iklan

Iklan

Satgas Covid-19 Jember Terus Pantau Pelaksanaan PPKM Darurat di Tempat Hiburan

7/05/21, 20:34 WIB Last Updated 2021-07-06T13:36:44Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sejak Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa - Bali pada 3-20 Juli 2021. Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wabup MB Firjaun Barlaman, terus lakukan pemantauan ke sejumlah tempat hiburan.

Hal itu, dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember kepada warganya agar terhindar dari Virus yang berkepanjangan ini. Salah satunya adalah tempat hiburan yang berada di Daerah Besini Kecamatan Puger.

Namun, ketika Rombongan sampai di tempat lokalisasi  ini, justru tempat itu sepi dan gelap gulita. "Pak camat sekitar 6 hari lalu keliling disini, katanya masih ada kehidupan di tempat yang cukup terkenal ini," ujar Bupati Hendy sambil tertawa kecil, Minggu (4/7/2021) Malam.

Jika masih ada penguhininya,Pihaknya akan memberikan edukasi, tentunya bersama pihak kecamatan Puger. Guna menjalankan instruksi pemerintah pusat tersebut.  "Kita perlu lakukan pembinaan, untuk melakukan instruksi Menteri Dalam Negeri," imbuhnya

Wakil Bupati (Wabup) Firuaun Barlaman menegaskan bahwa yang namanya tempat prostitusi harus ditutup, sebab hal itu tidak sesuai aturan negara dan agama. "Namun kita akan carikan solusinya, melalui Dinas Sosial, agar dicarikan pekerjaan," katanya.

Pria yang Akrap disapa Gus Firjaun ini menuturkan bahwa Besini tetap menjadi tanggungjawab Muspika Puger, selaku pemilik wilayah.  "Karena terkadang orang berbuat dzolim, itu dampaknya tidak hanya bagi pelakunya, bisa jadi pada sekitarnya." Tandasnya (Naw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Covid-19 Jember Terus Pantau Pelaksanaan PPKM Darurat di Tempat Hiburan

Terkini

Close x