Translate

Iklan

Iklan

Kakek di Jember Tebas Leher Tetangga Hingga Tewas

7/02/21, 23:00 WIB Last Updated 2021-07-05T04:21:02Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang kakek di Jember, Jatim, Jumat (2/7/2021) tebas leher tetangganya sendiridengan celurit hingga terluka parah di bagian leher dan tangan.

Akibatnya, Misran, korban harus dilarikan ke Puskesmas Mayang, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia dalam perjalanan. Peristiwa ini sempat menggemparkan warga setempat sehingga polisi dengan cepat menangkap pelaku untuk menghindari amukan warga.

Menurut Kapolsek Mayang, Iptu Bejuel Nasution, Pelaku Hasan, (70 tahun), warga desa Tegalrejo, Mayang, nekat membunuh hanya karena mendengar suara batuk. Pelaku dengan pakaian berlumuran darah, kemudian pulang ke rumahnya yang berjarak sekitar 10 meter.         

“Kesaksian istri korban, peristiwa itu berawal saat korban duduk santai di depan rumahnya, sembari minum kopi dengan tetanganya, namun saat tetanganya hendak pulang, tak sengaja batuk. Pelaku yang datang langsung menebaskan celurit, padahal yang batuk bukan korban”, jelasnya.

Polisi bertindak cepat dan langsung menangkap pelaku di rumahnya, serta menyita barang bukti baju pelaku dan  celurit dan melakukan pemeriksaan intensif. Sedamg korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat, setelah disucikan di puskesmas. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kakek di Jember Tebas Leher Tetangga Hingga Tewas

Terkini

Close x