Translate

Iklan

Iklan

Yonif Raider 509 Jember Bagikan Ribuan Nasi Kotak di Lima Pasar Tradisional

7/23/21, 16:16 WIB Last Updated 2021-07-23T10:16:44Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Batalyon Raider 509/BY Jum'at (23/7/2021) membagikan 3.865 nasi kotak kepada warga terdampak covid-19, ke 5 titik  pasar tradisional.

Kegiatan sosial untuk masyarakat terdampak penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ini bentuk kepedulian TNI Kepada masyarakat. Diharapkan dapat meningkatkan semangat, sehingga dapat menjadi support bagi sesama.

“Baktis sosial (baksos) bertema Jum'at berkah Kostrad peduli ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari TNI AD kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Jember terutama bagi yang terdampak kebijakan PPKM Darurat,” kata Komandan Yonif Raider 509/BY Letkol Inf Syafrinaldi.

Sasarannya abang becak, pedagang kaki 5 dan warga kurang mampu."Agar merata dan menghindari kerumunan, nasi dibagikan di 5 titik yaitu disekitaran Homebase, Pasar sukorejo,  Pasar Mangli, Kaliwates, Sabtuan dan Wirolegi,  terminal Pakusari dan Pasar Mayang," jelasnya.

Masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan PPKM Darurat. “Kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat,” tutupnya. (wht).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yonif Raider 509 Jember Bagikan Ribuan Nasi Kotak di Lima Pasar Tradisional

Terkini

Close x