Translate

Iklan

Iklan

Polres Bondowoso Ajak Ojol Dan Paguyuban Pasar Kibarkan Bendera Merah Putih

8/02/21, 16:33 WIB Last Updated 2021-08-15T09:16:50Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati HUT RI ke-76. Polres Bondowoso ajak Paguyuban Pasar Loak dan Ojek di Jalan Kis Mangunsarkoro, kibarkan bendera merah putih.

Tampak, para pedagang dan Gojek memasang bendera di lapaknya dan dipangkalannya. “H-1 jelang bulan Kemerdekaan RI sudah kami sosialisasikan. Alhamdulillah, tepat 1 Agustus mereka sudah memasang," ungkap  Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto Senin (2/8/2021)

Menurut  AKBP Herman bahwa pemasangan bendera merah putih ini bukan hanya sekedar acara rutinan  dan dilakukan secara simbolik tiap tahun pada bulan Agustus. Namun Lebih dari itu, ini merupakan momen untuk meningkatkan nasionalisme.  

"Kalau di masa pandemi seperti saat sekarang ini jiwa nasionalisme penting untuk direalisasikan dengan semangat gotong royong melawan pandemi Covid-19. Contohnya selalu mematuhinya protokol kesehatan (Prokes)," ungkapnya.

Untuk itu  Ia minta anggotanya agar mengajak komunitas-komunitas binaannya untuk tidak lupa memasang bendera merah putih.  "Kalau di Lantas Bondowoso itu ada banyak komunitas motor yang menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," pungkasnya. (ful/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Bondowoso Ajak Ojol Dan Paguyuban Pasar Kibarkan Bendera Merah Putih

Terkini

Close x