Translate

Iklan

Iklan

Tiga Yayasan di Jember Yang Baru Dikukuhkan Ini Diminta Bantu Pendidikan Anak

9/30/21, 18:47 WIB Last Updated 2021-09-30T11:47:27Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember Hendy Siswanto, Kamis (30/9/2021) kukuhkan yayasan Yayasan Gerontologi Abiyoso, PWRI dan KWWRI di Pendopo Wahya Wibawagraha.

Ketiga yayasan ini nantinya bisa bersinergi membantu berjalannya pemerintahan dan tentunya tidak menyimpang dari AD / ART nya. "Yayasan ini bisa mengedukasi kepada anak-anak kita apalagi saat ini pembelajaran dilakukan secara daring seperti Loss Generation," ujar Hendy

Pasalnya dimasa pandemi COVID 19, banyak sekali anak-anak yang belajarnya hanya mengandalkan Daring. Sehingga ditakutkan mereka kurang  disiplin, tata krama dan sopan santun. Oleh karena itu peranan yayasan ini yang mayoritasnya orang tua bisa menularkan pengalamannya 

Peran Yayasan itu seperti mengumpulkan anak-anak diajak berdiskusi atau sharing-sharing.  "Itu yang kami harapkan, agar bisa bertukar pengalaman," katanya.

Jauh dari itu sambung Hendy, pihaknya akan memberikan pelayanan untuk dana pensiunan. Jangan sampai ada yang tidak kebagian tempat duduk hingga duduk diluar ruangan.  "Saya sangat yakin untuk pelayanan khususnya orang tua sudah sangat bagus," Tandasnya. (naw/yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Yayasan di Jember Yang Baru Dikukuhkan Ini Diminta Bantu Pendidikan Anak

Terkini

Close x