Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember Serahkan Piala Soeratin U-13 dan U-15

10/03/21, 19:00 WIB Last Updated 2021-11-17T18:17:46Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Hendy Siswanto Minggu (03/10/2021) serahkan trophy kepada para juara kompetisi Piala Soeratin U-13 dan U-15 yang digelar Askab PSSI, KONI dan Dispora di Jember Sport Garden (JSG).

Secara berurutan, untuk kategori U-13 Juara 1 Ansor Putra Mas dari Mangli, Satria Tama dari Silo sebagai Juara 2. Sedangkan untuk kategori U-15 yaitu Juara 1 diraih oleh Pordes dari Kalisat, Juara 2 diraih Satria Tama dari Silo.

Bupati Hendy Siswanto menyampaikan bahwa Jember tempatnya para juara oleh karena itu dia mengajak para pemuda dan pemudi untuk semangat berlatih dengan konsisten. Dia menyampaikan banyak even olahraga yang akan dilaksanakan ke depan di Kabupaten Jember.

“Tanggal 3 November 2021 mendatang, di Jember akan diselenggarakan Kompetisi Liga 3, dan tahun depan akan diselenggarakan Porprov. Jatim, oleh karena itu lebih giat lagi latihannya,” ungkap Bupati Jember Hendy Siswanto.

Dia menjanjikan akan memberikan hadiah spesial bagi para atlit yang berhasil menyabet medali emas pada Porprov Jatim tahun depan. Bupati juga menyebut even olahraga ini mempunyai nilai tambah yaitu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal Jember.

“Kita lihat sendiri saat ini grand final Piala Soeratin ini, banyak warga lokal berjualan, pedagang keliling artinya ini menggerakkan ekonomi warga, oleh karena itu ayo semuanya kompak hidupkan kembali olahraga kita, buatlah pertandingan di desa-desa dan kecamatan juga,” pesannya.

Dia mengingatkan, saat ini masih ada Covid-19 sehingga tetap harus patuhi protokol kesehatan, bagi para atlit ketika sudah berlaga untuk kembali mengenakan masker, bagi para penonton wajib memakai masker dan semuanya wajib sudah tervaksinasi. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember Serahkan Piala Soeratin U-13 dan U-15

Terkini

Close x