Translate

Iklan

Iklan

Di Hari Kelahirannya, Dandim Jember Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

10/27/21, 18:48 WIB Last Updated 2021-10-27T11:48:42Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dihari Kelahirannya ke 45 tahun, Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin bersama Ny Rari La Ode, berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

Sebelum pemberian santunan kepada anak yatim dari Yayasan Yatim Al Tafakur Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari.  Ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) disampaikan sejumlah awak media dari mitra kerja lain-lainnya yang ditandai dengan pemotongan kue di Rumah disas.

“Terima kasih kepada perwira staf dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan kepada pihak yang telah hadir. Kita bisa hebat dan kuat karena silaturahmi, mari kita pelihara silaturahmi, sehingga kita dapat berkarya”, kata  La Ode, dalam sambutannya di Aula Makodim Rabu (27/10/2021).

Menurutnya sebagai wujud syukur, dihari bahagia ini, lanjutnya, tidaklah lengkap kalau kita tidak mengajak anak yatim-piatu, mari kita selalu ingat mereka, sehingga berkahnya senantiasa tercurahkan dan mengiringi tugas kita dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

“Kebahagiaan ini harus juga harus dirasakan oleh para anak yatim-piatu disekitar kita, sebuah bukti syukur kita kepada Allah SWT dan  junjungan nabi Muhammad SAW yang bertepatan dengan bulan Maulid kelahiran Nabi Muhammad SWT. (wht/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Hari Kelahirannya, Dandim Jember Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

Terkini

Close x