Translate

Iklan

Iklan

Jember Berencana Membuka Wisata Keliling Langit

10/02/21, 21:00 WIB Last Updated 2021-11-17T18:02:44Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Ir. H. Hendy Siswanto berencana membuat wisata tak biasa, dia akan membuat wisata keliling langit Jember dengan pesawat bermesin tunggal.

Untuk itu, pihaknya menyelenggarakan percobaan joyflight dengan pesawat Cessna di Bandara Notohadinegoro. Dengan wisata ini masyarakat dapat menikmati keindahan Jember dari atas langit. Dia menyampaikan rencana wisata ini masih dalam pematangan lebih sempurna.

“Hari ini kita lakukan joyflight dan setiap akhir pekan kita jadwalkan ada joyflight untuk wisata menikmati keindahan Jember dari atas, ini masih dimatangkan lagi,” ungkap Bupati Jember Hendy Siswanto,Sabtu, (2/10/2021).

Dia menyampaikan untuk wisata ini nantinya memang ada biaya, terlebih pesawat bermesin tunggal ini hanya muat untuk 3 orang penumpang saja. “Lihat animonya terlebih dulu seperti apa,” imbuhnya.

Selain itu, Bupati Hendy Siswanto juga mewacanakan pesawat kargo untuk mempercepat pengiriman barang dari Jember ke Surabaya dan Jakarta, sehingga peputaran ekonomi lebih maksimal lagi. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jember Berencana Membuka Wisata Keliling Langit

Terkini

Close x