Translate

Iklan

Iklan

Berni Kembali Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Persid Jember

11/16/21, 23:43 WIB Last Updated 2021-11-16T16:43:01Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Superter Sepak Bola Jember Berani (Berni) Selasa (16/11/2021) kembali Gelar Doa bersama untuk kemenangan Persatuan Sepak Bola Djember (Persid) di liga 3 Grup J Zona Jatim di Stadion Notohadinegora Jember.

Dalam acara yang digelar di Depan Stadion Notohadinegoro tersebut, Berni yang dikomandani oleh Indi Naidha wulandari ini juga berbagai kebahagian bersama Puluhan Anak Yatim, dengan memberikan bantuan beras dan santunan uang saku.

Usai acara Doa bersama yang dipimpin oleh Wakil Ketua Umum (WKU) Kaderisai Berni sekaligus ketua panitia Nonton Bareng (Nobar) 2, Habib Ali, acara kemudian dilanjutkan dengan yel-yel dukungan yang dikomandani WKU Keamanan dan Olahraga Mas Sugik.

“Acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim ini dimaksudkan untuk memberi suport secara moril, meminta pertolongan Allah SWT, agar Persid yang berlaga hari ini diberi kemenangan” Kata perempuan yang juga  Owner Batik Notonegoro ini

Menurutnya sebagai tuan rumah, Persid yang hari ini bertanding melawan Singosari Malang harus menang, sehingga perlu dukungan dari seluruh warga Jember, lebih-lebih berni yang memang dibentuk khusus untuk mendukung kemenangan kesebelan warga Jember.

Informasi media ini pada laga itu,  Persid Jember menang 2-0 atas Singhasar Malang. Dua gol Persid dicetak Eka Yudha Pratama pada menit 18 dan Abdul Aziz pada menit 20. Dengan kemenangan ini, Persid memuncaki klasemen sementara dengan nilai 6 dan agregat gol 7-1. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berni Kembali Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Persid Jember

Terkini

Close x