Translate

Iklan

Iklan

Keunikan Replika Flying Bus Raksasa Meotel Menambah Deretan Ikon Jember

11/16/21, 19:50 WIB Last Updated 2021-11-16T12:50:56Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Banyak hal, yang membuat terkesan ketika sedang berkunjung di Jember? yaitu tembakau, kopi, cokelat, cerutu, Jember fashion carnaval (JFC), dan culturenya.

Selain poin-poin diatas Jember juga memiliki ikon wisata Alam yang tak kalah populer seperti Pantai WatuUlo, Teluk Love Papuma, Masjid Ceng Ho, kuliner,  jajanan, suwar-suwir, edamami, musik patrol, batik tembakau, tandon raksasa pasar tanjung, hotel dan lain sebagainya.

Berbicara hotel, tiga tahun ini Jember punya 1 lagi ikon unik, replika bus di Hotel Meotel Jember by Dafam, bahkan replika itu dapat dua penghargaan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) untuk rekor hotel dengan eksterior replika bus double decker pertama dan terbesar di Indonesia.

Replika bus Berlokasi di Jl. Karimata No. 43 Jember, berwarna merah ini memiliki panjang 20,65 meter, lebar 4 meter, dan tinggi mencapai 3,60 meter. Replika ini memiliki detail seperti ban bus, jendela, serta motif yang unik pada badan bus.

“Replika Bus ini adalah salah satu ikon baru kota Jember. Sebagai warga Jember patut berbangga, setelah 3 tahun dengan konsep yang lama pada tahun ini mengalami perubahan konsep, " papar General Manager Meotel Jember by Dafam Helman Dedy Choandra Selasa (16/11/2021)

Diawal, exteriornya didominasi karikatur 80-an, sekarang lebih kental dengan konsep retro. “Dengan wajah baru Flying Busini kami berharap dapat menambah kesan baik bagi para pengunjung Meotel Jember by Dafam, maupun warga Jember, " tutup Public Relation Shinta Permata. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keunikan Replika Flying Bus Raksasa Meotel Menambah Deretan Ikon Jember

Terkini

Close x