Translate

Iklan

Iklan

Puluhan Warga Dapat Jatah Makan Gratis di Queen Cafe & Resto Jember

11/11/21, 20:43 WIB Last Updated 2021-11-11T13:43:43Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Puluhan lansia, pemulung, penjaga parkir dan buruh harian makan gratis di Queen Cafe & Resto Kaliwates., Jember dari program dari roadshow Jember Dermawan.

Roadshow Jember Dermawan kali ini dilakukan tepat pada tanggal 11 November 2021 sebagai momentum hari dermawan. Jika 11.11 identik dengan hari belanja Nasional, kali ini ACT Jember hadir sebagai hari Dermawan.

Tampak mereka menikmati berbagai menu di Kaliwates ini.”alhamdulillah kali ini ada seseorang yang menyampaikan kedermawanananya, mungkin ini kesempatan langkah bagi mereka”, Ujar Renandra Saputra, selaku staff program, Kamis (11/11/2021).

Hal senada disampaikan staff Marcomm ACT Kasang Heru, menurutnya, aksi 11.11 ACT ini kita beri nama Hari Dermawan sebab hari ini banyak masyarakat yang berbondong – bondong untuk berbelanja lantaran banyak diskon.

“Kita ingin mengajak masyarakat juga untuk ingat bahwa 11.11 juga waktunya belanja pahala dengan bersedekah. Selain memberikan makan gratis, masyarakat juga mendapatkan sembako gratis dari para donatur yang turut andil di momentum 11.11 ACT Jember”, katanya.

Hadir sebanyak 50 orang yang turut menerima manfaat dari operasi makan gratis ini. ”Alhamdulillah saya baru kali ini bisa makan di sini, masakannya enak”. Kata Bu Hanifah (66) yang merupakan salah satu penerima manfaat yang hadir. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Warga Dapat Jatah Makan Gratis di Queen Cafe & Resto Jember

Terkini

Close x