Translate

Iklan

Iklan

Truk Bermuatan Aspal Hotmix Panas Jatuh Menimpa Rumah Keluarga Ketua Pospera Jember

11/24/21, 14:32 WIB Last Updated 2021-11-24T07:32:09Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebuah truk jenis Mitsubishi Colt Diesel bernopol P 8377 UR bermuatan aspal hotmix panas Senin (22/11/2021) lalu jatuh menimpa rumah warga di Dusun Gumitir Desa Kamal Kecamatan Arjasa, Jember.

Beruntung peritaswa yang menimpa Rumah keluarga besar Ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Jember itu  tidak sampai menelan korban jiwa, namun rumah bagian depan dan samping serta 3 sepeda motor jenis vario, mio dan beat alami kerusakan, juga rawan longsor susulan.

Ikrimah (25) istri korban, mengungkapkan bahwa truk naas jatuh saat banyak tamu. Menurutnya dirinya sedang kedatangan dua tamu ketua salah-satu partai dari Arjasa dan Jelbuk yang sedang melakukan survey longsor di selatan rumah ini.

"Alhamdulillah anak saya Amrin dan Ilyas selamat. Pas kejadian, suami saya menghadap Komisioner KPUD Jember Pak Hanafi. Semoga para pihak terkait segera bisa melakukan evakuasi," papar Ikrimah kepada media ini seraya menggendong anak-anaknya, Rabu, (24/11/2021).

Lebih lanjut Ikrimah menjelaskan bahwa setelah kejadian tampak kehadiran Camat Arjasa, Kades Kamal dan Kepala Dusun Gumitir. Personel Polsek Arjasa bersama Babinsa Desa Kamal juga turun langsung sambil menghitung kisaran kerugian.

Sementara Ketua Pospera Jember, Rickhardo Hasudungan Tumanggor, tidak mau memberikan komentar panjang lebar. "Saya malu mas, semoga Pak Kepala Dinas PU Bina Marga dan SDA Jember bisa segera kesini untuk memimpin evakuasi," harapnya singkat. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Truk Bermuatan Aspal Hotmix Panas Jatuh Menimpa Rumah Keluarga Ketua Pospera Jember

Terkini

Close x