Translate

Iklan

Iklan

Atlet RSD dr Soebandi Jember Borong Mendali di Kejuaraan karate Inkai Championship Se-Jatim

12/01/21, 14:30 WIB Last Updated 2021-12-01T07:30:12Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Atlet Karate Binaan RSD dr Soebandi Jember raih Prestasi membanggakan  pada  Kejuaraan karate Inkai Championship Se- Jawa Timur.

Tak tanggung-tanggung, Atlet ini berhasil memborong 8 mendali emas, 4 mendali perak, dan 2 perunggu dalam laga yang digelar di Gelanggang Olahraga (Gor) serbaguna Desa Duren Sewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Altet Binaan RSD ini sebelumnya juga memborong 8 medali emas, 11 medali perak dan 6 medali perunggu pada ajang kejuaraan karate Bupati Jember Cup, di GOR PKPSO Kaliwates Jember. Pada 12-14 November 2021 lalu

“Dalam ajang yang itu, kontingen RSD dr Soebandi Jember mengirimkan beregu dan perorangan sejumlah 14 atlit yang dilatih oleh karyawan scurity RSD dr Soebandi”. " ujar Asy'ari, ketua harian  INKAI Karate RS Soebandi. melalui telepon selulernya, Rabu (1/12/2021)

Untuk para juara peraih mendali emas ini, Lanjut Asy'ari, dipersiapkan khusus untuk sabuk kuning dan sabuk oren, untuk berlaga dalam kejuaraan daerah (Kejurda) di Surabaya dan kejuaraan yang akan digelar di gor Tawang alun Banyuwangi akan menurunkan 17 atlet.

"Untuk Kejurda di Surabaya yang akan di gelar pada 4 dan 5 Desember pekan depan, kami  menurunkan 4 atlet, kalau menang akan mengikuti pra Pon tahun berikutnya, agenda berikut nya kejuaraan di gor Tawang alun Banyuwangi menurunkan 17 atlit. " beber Asy'ari.

Direktur RSD dr Soebandi Jember, dr Hendro Soelistijono, MM.,M.Kes, mengaku sangat bangga dengan apa yang telah raih (prestasi) dalam kejuaraan Bupati Jember Cup dan di Kejuaraan karate Inkai Championship Se- Jawa Timur ini.

 

"Teruslah  berlatih guna meraih prestasi pada kejuaraan PROV di Surabaya dan kejuaraan di Banyuwangi. Bawa pulang mendali sebanyak-banyaknya untuk dipersembahkan pada masyarakat jember, dan bisa membawa nama baik Jember," harapnya.

Dari 30 atlit sabuk putih (pemula), Kuning dan orain, ada 13 atlet yang meraih mendali, yaitu, Aka king abdul azis juara 2 kata pra usia dini, dan juara 1 kumite pra usia dini, serta Aurel juara 3 komite pra pemula, Galang Andika, juara 1 kumite pra pemula, Fahmi Nur Juara 1 kumite pra pemula, maupun Fakhry Nur Juara 1 kumite pra pemula.

Sedangkan Radityatama Dylan Juara 2 kumite pemula, Rofi'atul Aliyah Juara 1 kumite cadet, Laila Shofa Bilqis, Juara 2 kumite pemula, dan Delvino Ryandika, juara 3 kumite cadet. Selanjutnya, Fakhrizaki ramadhan, Juara 2 kumite pra pemula, Nauril ayyubi -juara 1 kumite junior, Athallah farril, juara 1 kumite junior, dan Alya Nabila, juara 1 kumite junior,

Emat atlet dipersiapkan dalam Kejuaraan Kejurda Forki  4-5  desember  2021, yaitu M Naufal Adib Auladi Kumite perorangan - 55 kg, Nauril Ayyubi Alil Mahsus, Kumite perorangan - 55 kg, Athalla Farril Prasetya, Komite perorangan – 55 kg, Arie Akbar R, Kumite perorangan - 55 kg (wht)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Atlet RSD dr Soebandi Jember Borong Mendali di Kejuaraan karate Inkai Championship Se-Jatim

Terkini

Close x