Translate

Iklan

Iklan

Pengurus PPP Demisioner Jember Drop Mainan Anak-anak Korban Erupsi Semeru

12/10/21, 22:05 WIB Last Updated 2021-12-10T15:05:48Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dewan Pengurus cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jember Demisioner pada (5/12/2021) lalu tak berhenti melakukan pengabdian untuk partai.

Mereka menggalang dan mengumpulkan sembako, pakaian dan kelengkapan ibadah bagi korban erupsi gunung semeru di Lumajang.  Menrutnya, aksi sosial ini merupakan aksi spontanitas, karena dorongan moral dirinya dan pengurus yang menemani selama mempimpin 5 tahun kebelakang.

"Alhamdulillah, kami yang sudah menjadi mantan ini masih bisa bergandengan dengan WPP dan Ligana PPP Jember untuk melakukan pengggalangan bantuan," ujar Pengurus PPP Demisioner dibawah Komando pria yang akrab disapa Gus Mamak ini, Jum'at (09/12/2021).

Menurutnya, selain sembako juga Pakaian dalam wanita hasil penggalangan WPP sebagai bukti kepedulian dan keberpihakan kepada kaum perempuan. "Sementara Mukena yang kami kirimkan kemaren adalah bentuk bahwa PPP adalah benar-benar partai islam,"terangnya.

Mereka juga melakukan aksi trauma healing kepada anak-anak di Sumbermujur, Candipuro. "Anak-anak itu kita beri mainan dan paket makanan dan kita ajak bersenang-senang dengan bernyanyi dan sholawatan. “Alhamdulillah mereka nampak antusias dengan kegiatan kami,'papar Gus Mamak.

Gus Mamak mengaku masih sanggup untuk meneruskan program bantuan kemanusian untuk meringankan beban korban yang sedang dirundung duka. Pihaknya terus akan melakukan langkah penggalangan untuk menghimpun bantuan. (hans/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus PPP Demisioner Jember Drop Mainan Anak-anak Korban Erupsi Semeru

Terkini

Close x