Translate

Iklan

Iklan

Kantor Dinas PMPTSP Pemkab Jember Pindah Dari Jalan PB Sudirman Ke Jalan Gajah Mada

1/14/22, 19:27 WIB Last Updated 2022-01-14T12:27:04Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember pindah di Jalan Gajah Mada, Kaliwates.

Perpindahan kator dari Jl PB Sudirman, Patrang ini diresmikan Bupati Hendy Siswanto, "Pegawai telah pindah dua minggu lalu, sejak 3 Januari 2022 dan telah melakukan 180 layanan," kata Kepala Dinas PMPTSP Jember Arief Tyahyono usai acara, Jumat (14/1/2022).

Kantor yang berdiri lahan seluas 2.380 m2 ini dilengkapi fasilitas ramah anak dan defabel. "Karana  untuk mensuksekan program Jember kota Layak Anak, kantor baru ini juga dilengkapi fasiltas parkir yang mampu menampung 25 kendaraan roda empat, dan 50 kendaraan roda dua," jelasnya.

Lebih lanjut Arief menambahkan bahwa di tahun 2021, Dinas PMPTSP telah menerbitkan  6.232 perizinan. Selain itu, nilai Investasi di kabupaten Jember senilai Rp 517  Milyar.

Bupati Hendy Siswanto mengatakan dengan diresmikannya kantor baru ini, Dinas PMPTSP dapat menaikan nilai investasinya. "Saya berharap investasi bisa mencapai Rp 2,5 Triliun dari PMPTSP,  supaya PAD nya bisa meningkat dan berlipat-lipat dari tahun sebelumnya," harapnya. (naw).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Dinas PMPTSP Pemkab Jember Pindah Dari Jalan PB Sudirman Ke Jalan Gajah Mada

Terkini

Close x