Translate

Iklan

Iklan

Di Bulan Ramadhan, Meotel Jember by Dafam Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga sekitar

4/20/22, 19:29 WIB Last Updated 2022-04-20T12:29:34Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan baik antar sesama manusia, salah satunya dengan menggelar acara buka bersama.

Seperti yang dilaksanakan oleh  Meotel Jember by Dafam, untuk berbagi kebahagiaan bersama, karyawan dan warga sekitar hotel, manajemen Hotel yang terletak di Jl. Karimata No. 43 Sumbersari Jember ini menggelar kegiatan Buka Bersama.

“Kegiatan  rutin yang digelar setiap tahun ini guna mempererat jalinan kerjasama, komunikasi, dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap warga sekitar ”, Ujar General Manager Meotel Jember Helman Dedy Choandra usai acara, Rabu (20/4/2022).

Tampak hadir dalam acara bertema "Meotel Jember bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara". Ini Ustad Hutri, Selaku Founder dari Majelis Gaul Jember memberi tausyiah.  Selain buka puasa bersama, juga dibagikan bingkisan berupa paket sembako kepada warga sekitar hotel.

"Kegiatan ini merupakan Program Corporate Social Responsibility yang dilaksanakan sebagai bentuk penerapan salah satu Dafam Value, yaitu Asas Kepedulian terhadap Sesama dan Lingkungan. Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi keluarga, sesama, bangsa dan negara di masa yang akan datang". Jelas pria yang akrab disapa Andra ini.

Menurutnya Meotel Jember by Dafam adalah hotel dan perusahaan yang konsen juga memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Dalam memperingati Bulan Ramadhan tahun ini, semoga menjadi penyemangat bagi kita semua untuk melakukan banyak hal bermanfaat untuk sesama.

Khususnya Meotel Jember yang juga selalu berupaya untuk bisa berbagi. “Semoga Meotel Jember terus dapat berbagi kebahagiaan dan mempererat tali kekeluargaan dengan masyarakat sekitar, serta mereka yang membutuhkan dukungan dan bantuan”, pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Bulan Ramadhan, Meotel Jember by Dafam Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga sekitar

Terkini

Close x