Translate

Iklan

Iklan

Nikmati Gurihnya “Kentang Tornado” Jiza Snack, Camilan Unik Ini Kini Hadir di Jember

6/27/22, 22:40 WIB Last Updated 2022-06-28T07:35:25Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bagi anda para pecinta kuliner, kini telah hadir, satu-satunya Camilan Kentang Tornado “Jiza Snack” di Jalan Jawa kabupaten Jember, Jawa Timur.

lantaran rasanya yang gurih serta bentuknya unik, camilan menyerupai bentuk sate berbahan dasar kentang ini, di daerah lain mampu menarik perhatian pembeli. Apalagi harganya ramah di kantong, di darah lain jajanan baru ini sangat digemari oleh pecinta kuliner.

Soal rasa, bisa pesan sesuai selera, disediakan berbagai bumbu seperti, mayonis, saos pedas, balado sapi panggang dan bumbu-bumbu gurih lainya. “Dengan Rp. 5.000.00, anda sudah dapat menikmati satu porsi kentang tornado ”, kata Fifing, pemilik kedai, kepada media ini, Senin (27/6/2022).

Meski baru merintis, ia optimis usahanya bakal laris dan mampu bersaing dengan pedagang lainya, sebab camilan yang ia jual hanya satu satunya di Jember. Dengan harganya tidak mahal diharapkan mampu memikat selera di hati pecinta camilan. “Saya yakin ini akan laris, rasa yang gurih, nikmat menjadi mudal utama kami mengembangkan usaha di Jember ini,” ujarnya.

Kedai Fifing yang terletak di Jalan Kalimantan depan Gedung Soetardjo Universitas Jember (Unej) ini milik seorang guru honorer di sekolah dasar (SD. Al-Baitul Amin Jember) “Jiza Snack” ini satu-satunya kedai yang menjual camilan tersebut di sepanjang trotoar Kampus Unej.

Kedainya buka setiap hari di depan Hedung Soetardjo Unej mulai pukul 16.00-22.00 WIB. Konsumen juga dapat melakukan pemesanan via online karena sudah berpartner dengan jasa goofod. “Diluar jam itu kami juga buka pemesanan melalui no Handpone 089652457700” jealanya.

Untuk mengembangkan usahanya, Perempuan dua anak itu mendapat support penuh dari sang suami, sebab menurutnya ada potensi besar berkembang. Ia juga segera buka cabang di wilayah Jember. “Camilan ini sangat cocok menjadi teman di kala santai,” pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nikmati Gurihnya “Kentang Tornado” Jiza Snack, Camilan Unik Ini Kini Hadir di Jember

Terkini

Close x