Translate

Iklan

Iklan

Ciptakan Karyawan Tangguh, PT Mitratani 27 Jember Latih Ratusan Karyawan di Secaba

2/27/23, 21:47 WIB Last Updated 2023-02-27T14:47:27Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Team work building salah-satu upaya PT Mitratani 27 Jember guna meningkatkan kerja sama antar anggota agar kinerja sumber daya manusia bisa semakin efektif.

Upaya yang dilakukan agar team solid dalam bekerja dan sumberdaya manusianya meningkat, anak perusahaan PTPN X  ini menggandeng Secaba Rindam V Brawijaya, pada Sabtu – Minggu (25 -26/2/2023). menggelar diklat bagi karyawan bertema "team work building"

"Saya ingin team work untuk PT. Mitratani menjadikan adanya perbaikan dan peningkatan yang diharapkan oleh perusahaan dalam menggapai target tahun 2023 " ujar Direktur PT. Mitratani 27 Arif Suhariadi usai penyerahan peserta diklat kepada komandan Secaba, Sabtu(25/2/2023) lalu.

Para peserta yang ikut diklat sebanyak 187 orang terdiri dari divisi , kepala departemen, kepala seksi, staf dan karyawan PKWT. "Harapan kami dengan sinergi seluruh karyawan akan mendapatkan target 2023 dengan memunculkan kreatifitas, inovasi  demi Mitratani 27" katanya.

Menurutnya tujuan digelarna program diklat ini adalah membangun kerja sama tim di lingkungan perusahaan yaitu, Membangun tim yang solid dengan meningkatkan rasa memiliki serta kepercayaan terhadap nilai nilai perusahaan.

Membangun semangat kebersamaan dengan prinsip followership dan leadership yang seimbang. Membangun komunikasi yang efektif dan kekompakan antar anggota tim. Membangun pribadi yang proaktif, positif, percaya diri, tangguh, dan kreatif serta meningkatkan performance sebagai satu tim.

Komandan Secaba  Rindam V / Brawijaya Letkol Inf. A Wakhid Dedy S,SIP berharap Usai diklat, ada suatu perubahan mental, dedikasi , loyalitas dan kinerja dalam mengemban tugas  sehingga PT. Mitratani bisa menjadi lebih maju dan dapat mencapai prestasi sesuai yang diharapkan " harapnya. (*)..

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Karyawan Tangguh, PT Mitratani 27 Jember Latih Ratusan Karyawan di Secaba

Terkini

Close x