Translate

Iklan

Iklan

Hotel Dafam Fortuna Jember Perkenalkan Menu Spesial ‘Bulan Ramadhan’ Tuna Sirip Kuning

2/24/23, 22:42 WIB Last Updated 2023-02-25T05:09:27Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jelamg bulan Ramadhan, Hotel Dafam Fortuna Jember Jumat (24/2/2023) malam menggelar Hospitality Dinner & Media Ghathering bersama mitra.

Acara yang dikemas dalan tema ‘Boekan Boeka Poeasa Biyasa’ tersebut dimaksudkan guna untuk memperkenalkan kepada para mitra yang hadir sejumlah menu itu yang  akan disuguhkan, selama buka bersama atau makan sahur.

Disamping akan banyak menu spesial yang disuguhkan selama bulan Ramadhan, yang pasti akan ada menu khusus yang dijadikan ciri khas dan akan di eksplor setiap hari yaitu Tuna Sirip Kuning.

“sebenarnya dari tahun-tahun sebelumnya, kita sudah eklpor menu itu, kebetulan kita ngambilnya langsung dari Nelayan Puger”. Kata General Manager Hotel Dafam Fortuna Helman Dedy Choandra, diselah-selah acara di Ukafe Bistro Hotel Dafam Fortuna Jl Jalan Karimata Nomor 43 Sumbersari.

Meskipun konsumsunya, kata pria yang akrap disapa Andra ini, tidak terlalu banyak, tetapi harapannya, adanya program khusus menu ini, bisa memperkenalkan bahwa  di kabupaten Jember itu juga ada banyak, tuna-tuna dari nelayan puger. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hotel Dafam Fortuna Jember Perkenalkan Menu Spesial ‘Bulan Ramadhan’ Tuna Sirip Kuning

Terkini

Close x