Translate

Iklan

Iklan

Halal-bihalal Dan Ngopi Bareng FWLM, Dandim Ajak Wartawan Bersama-sama Membangun Jember

4/27/23, 23:30 WIB Last Updated 2023-04-27T16:30:48Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Halal bihalal yang digelar Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember Kamis (27/4) terasa istimewa, dengan kehadiran Dandim 0824 Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso di Sekretariat FWLM Jalan PB Soedirman Nomor 45 Patrang.

Suasana akrab dalam momen silaturahmi kali ini sangat terlihat, ketika perwira menengah TNI ini bercengkerama dengan para pekerja media. “Hubungan baik yang terjalin selama ini semoga terus terjaga”. ucap perwira dua melati kelahiran Kalisat, Jember ini.

Acara yang diselingi agenda “Ngopi Bareng untuk Membangun Jember” tersebut dihadiri oleh puluhan jurnalis anggota FWLM. Baik media cetak, elektronik dan media siber. Dandim serta para awak media itu saling bertukar konsep dan gagasan agar Jember makin melejit. Terutama di bidang pembangunan.

Ia berharap sinergisitas ini menjadi modal untuk sama-sama membangun Jember,. “Saya siap bersinergi dengan semua kelompok masyarakat, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ujar mantan Komandan Detasemen 1 Grup B Paspampres yang bertugas mengawal Wakil Presiden tersebut.

Lebih lanjut, lulusan Akademi Militer (Akmil) Tahun 2003 ini mengapresiasi kerja-kerja jurnalistik anggota dan pengurus FWLM Jember. Terlebih, baru-baru ini, organisasi wartawan lokal itu telah meluncurkan kanal podcast.

“Saya ucapkan selamat atas launching podcast FWLM Jember. Semoga dapat menjadi sarana informasi dan edukasi bagi masyarakat, juga wahana pertukaran konsep serta gagasan untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Jember yang bermartabat," tutur suami Dista Agustina Permanasari ini.

Ketua FWLM Ihya Ulumuddin menyambut baik dan menyampaikan terimakasih atas  kehadiran orang nomor satu di Kodim 0824 ini. “Alhamdulillah, di tengah kesibukan yang cukup padat Dandin masih menyempatkan hadir dan berdiskusi dengan wartawan. Terimah kasih ”. (eros)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Halal-bihalal Dan Ngopi Bareng FWLM, Dandim Ajak Wartawan Bersama-sama Membangun Jember

Terkini

Close x