Translate

Iklan

Iklan

Peduli Warga Miskin, Dandim Jember Bersama PT Aji Mahesa Wardana Bedah Rumah ibu Surami

6/07/23, 22:14 WIB Last Updated 2023-06-07T15:14:19Z



Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dandim 0824 Jember gandeng PT Aji Mahesa Wardana serahkan melakukan bedah RTLH milik ibu Surami di Desa Rowotamtu, Rambipuji.

Program pelaksanaan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga kurang mampu ini bukan cuma di kecamatan Rambipuji saja akan tetapi nantinya akan dilakukan di setiap desa se- kabupaten Jember yaitu masing-maing desa akan dibangun satu unit bedah rumah.

"Alhamdulillah dalam 7 hari pengerjaan bedah rumah selesai dan hari ini serah terima kunci ke pemiliknya”,  ungkap Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, kepada sejumlah awak media usai melakukans serah terima kunci kepada pemiliknya, Rabu (7/6/2023)

Owner PT Aji Mahesa Wardana  Edi Wardana berharap bisa terus bersinergi dengan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso. “Kami akan selalu mensupport kegiatan ini, sehingga di kabupaten Jember tidak ada lagi rumah warga tidak mampu tidak layak huni," harapnya.

Penerima program bedah rumah Surami mengucapkan terimakasih kepada Aji Mahesa Wardana dan Dandim 0824/Jember. “Saya senang, rumah kami dari anyaman bambu dan lantai tanah serta  atapnya bocor,  Alhamdulillah sekarang baik bahkan lantainya sudah di plester," ujarnya (bad/eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Warga Miskin, Dandim Jember Bersama PT Aji Mahesa Wardana Bedah Rumah ibu Surami

Terkini

Close x