Translate

Iklan

Iklan

Koalisi Indonesia Maju Resmi Usung Prabowo -Gibran Sebagai Capres - Cawapres 2024

10/22/23, 21:53 WIB Last Updated 2023-10-22T15:15:42Z


Jakarta, MAJALAH-GEMPUR.Com. Koalisi Indonesia Maju, resmi mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024.

Pengumumam putra sulung Presiden RI Joko Widodo sekaligus Wali Kota Surakarta, sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) disampaikan langsung Prabowo di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta, Minggu (22/10/2024) malam,

Baru saja Partai Golongan Karya, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Gelora, Partai Bilan Bintang, Partai Garda Republik dan Partai Prima yang hadiri lengkap oleh ketua umum dan Sekretaris Jenderal masing-masing

"Kita telah berembuk secara final dan secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju, ini sekaligus deklarasi." Jelasnya.

Lebih lanjut Prabowo menambahkan bahwa untuk pendaftaran Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia akan dijadwalkan pada tanggal 19—25 Oktober 2023.  "Saya kira itu pemgumuman yang telah ditunggu-tunggu, ini keputusan aklamasi dan konsesus," katanya. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koalisi Indonesia Maju Resmi Usung Prabowo -Gibran Sebagai Capres - Cawapres 2024

Terkini

Close x