Translate

Iklan

Iklan

Peringati HKN ke 59, DPC Persagi Bondowoso Berikan Layanan Kesehatan dan Konsultasi Gizi Gratis

12/06/23, 21:32 WIB Last Updated 2023-12-06T14:32:51Z


Bondowoso
, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59, DPC Persagi Bondowoso memberikan layanan Kesehatan dan konsultasi gizi gratis serta Berbagi Sembako kepada warga Desa Solor Kecamatan Cerme.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kesehatan ini meliputi, Pemeriksaan Antropometri (BB, TB, Lila) dan Edukasi Gizi pada Ibu Hamil, Pemberian PMT Penyuluhan menu seimbang dan pembagian paket sembako untuk 15 ibu hamil.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan menanggulangi masalah gizi khususnya Percepatan Penurunan Stunting," ujar Ketua DPC Persagi Bondowoso Fitria Nur Rahmi, SGz kepada sejumlah awak Media, Rabu (6/12/2023).

Fitria juga mengajak para ibu hamil agar gemar mengkonsumsi makanan sumber protein tinggi, mengkonsumsi Tablet Tambah Darah, Kalk, dan Vitamin C secara rutin."Agar ibu hamil tidak KEK dan bebas Anemia, serta menjalankan Pola Hidup Bersih dan Sehat,"  katanya.

kegiatan bertema "Tranformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju" ini di buka Camat Cereme dan dihadiri Sembilan organisasi profesi Kesehatan seperti IDI, PDGI, IBI, PPNI, PERSAGI, PERSAKMI, PATELKI, PAFI dan HAKLI serta Muspika Cereme. (*).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HKN ke 59, DPC Persagi Bondowoso Berikan Layanan Kesehatan dan Konsultasi Gizi Gratis

Terkini

Close x