Translate

Iklan

Iklan

Saat Liputan, Wartawan Ditabrak Orang Tak Dikenal

10/24/12, 22:41 WIB Last Updated 2012-10-28T15:53:27Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kekerasan terhadap wartawan masih saja terjadi. Yang jadi korban kali ini wartawan Majalah Presesi Hukum terbitan Jakarta  ini dicederai oleh orang tak bertanggung jawab.


Pelakunya adalah orang tak dikenal dengan cara sengaja menabrak Hamzah (51) wartawan yang tinggal di Perum Kembang, Desa Kembang Kecamatan Bondowoso. Menurut Hamzah, kejadian itu Rabu (24/10) sekitar 09.30 wib saat dirinya mau melakukan liputan ke Wonosari.

Tepat di Desa Traktakan Kecamatan Wonosari ada orang tak dikenal yang datang dari arah belakang dengan mengendarai motor Honda Supra X  sengaja menyempretnya. Karena kuatnya benturan, Hamzah mengaku tidak menguasai motor Suzuki Smash bernopol P 6447 DE miliknya  sehingga nyosor ke aspal.

“Saya terjatuh dari motor yang saya kendarai, sementara yang menabrak saya langsung melarikan diri. Akibatnya sekujur tubuh saya terluka dan yang paling parah kaki dan kepala. Kaki saya terkilir dan kepala hanya lebam. Untung saya menggunakan helm”, kata Hamzah.

Sehingga dengan tertatih-tatih saya berusaha menepi dan memindah motor yang tergeletak di jalan. Memang di TKP sangat sepi dan saat itu tidak ada orang yang melintas. Tambahnya.

“Sehari sebelum kejadian itu, saya memang sempat diancam orang tak dikenal, agar tidak menulis tentang politik di Bondowoso, jika tetap ingin selamat. Ketika saya tanyakan identitas dan maksud tersebut, orang itu langsung pergi dan saya anggap itu hanya iseng saja”, kata Hamzah. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saat Liputan, Wartawan Ditabrak Orang Tak Dikenal

Terkini

Close x