Translate

Iklan

Iklan

Diduga Tak Puas Hasil Pilkades, Kantor Desa Sukoreno Dibakar

5/04/13, 20:40 WIB Last Updated 2013-05-04T13:41:14Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Di duga tak puas hasil Pilkades, Kantor Balai Desa Sukoreno Kalisat dibakar orang tak di kenal. Api meluluh lantakkan ruangan perangkat Desa  yang terletak di belakang pendopo desa.

Akibat kebakaran Sabtu (4/5) sekitar pukul 01.00 dini hari ini, Perkakas dan arsip penting yang tersimpan di kantor desa tak berhasil diselamatkan. Beruntung api tak membesar dan merembet ke ruang lain dan sekolah yang bersebelahan dengan kantor desa.

“kejadiannya sekitar pukul 1 malam mas, waktu itu ada warga yang ada di seberang lapangan depan kantor desa hendak buang air ke kali, kemudian melihat cahaya merah dari kantor desa, “ kata P Tole, perangkat Desa Sukoreno.

Masih menurut perangkat desa yang menjabat Kaur Keunagan ini, “ setelah di dekati tenyata api sudah membesar dan membakar ruangan di kantor desa. Warga pun ramai-ramai berdatangan dan juga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu PMK datang,” katanya.

Isu berkembang di masyarakat, terkait hasil pemilihan Kepala desa yang telah selesai bulan Maret lalu. Terlebih pada jum’at (3/5) lalu pemkab melantik belasan Kepala Desa terpilih yang potensi gesekannya besar. Sementara itu pihak Polsek Kalisat masih menyelidiki temuan di lapangan (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Tak Puas Hasil Pilkades, Kantor Desa Sukoreno Dibakar

Terkini

Close x