"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 08 Mei 2013

Mayat Ditemukan di Sungai Jompo, Diduga Korban Pembunuhan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sesosok mayat tak dikenal ditemukan di sungai Jompo, Lingkungan Kulon Pasar, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Jember Jawa Timur, Rabu (8/5). Diduga akibat kekerasan.

Penemuan mayat tanpa sengaja oleh Ahmad Dimyati (43), warga Jalan Cokro Aminoto. Saat membuka pintu belakang rumahnya yang di pinggir sungai, Dimyati terkejut ketika melihat mayat tersangkut di bebatuan sungai.

Beberapa saat mengamati, diketahui mayat itu berjenis kelamin laki-laki. Tubuhnya tertelungkup di antara bebatuan sungai yang airnya dangkal di tengah sungai. Penemuan itu selanjutnya disampaikan ke salah seorang pengurus kampung.

Suli, pengurus kampung, kemudian meneruskan informasi itu ke Polres Jember. Sementara warga yang mendengar ada penemuan mayat segera berbondong-bondong datang ke lokasi penemuan. Warga penasaran apakah mayat tersebut anggota keluarga mereka.

Menurut Kanit Dalmas Polres Jember, IPDA Suyitno Rahman, korban berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekitar 60 tahun. Tinggi badan 170 sentimeter. Saat ditemukan, korban memakai celana panjang warna hitam dan kaos warna biru. “Kepalanya botak,” jelas Suyitno. Tidak ditemukan identitas di tubuh korban.

Lebih lanjut Suyitno menjelaskan, ada bekas luka di dagu yang diduga akibat kekerasan. “Diduga sebelum meninggal, korban mengalami kekerasan, dengan luka di dagu bekas pukulan benda tumpul dan di pergelangan tangan luka bekas sundutan rokok,” terangnya. (Edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: