"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Minggu, 30 Juni 2013

Hindari Tabrakan, Truck Angkut Pasir Nyungsep Ke Sawah

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Apes benar nasib Farid (31) warga kelurahan Kranjingan. truck pengangkut pasir yang ia kemudikan  nyungsep ke areal persawahandi lingkungan Kramat kelurahan Kebonsari Sumbersari.

Kejadian Minggu (30/6) sekitar pukul 13.30 berawal saar Farid mengemudikan truck yang mengangkut pasir dari Desa Seputih Kecamatan Mayang hendak ia bawa ke lokasi proyek perumahan di wilayah kecamatan Kaliwates. Saat mel;intas di jalan Letjen Sutoyo tepatnya setelah tikungan di depan gudang PT jaya Makmur (perusahaan jasa angkutan barang) keluar truck secara tiba-tiba.

Menurut Farid saat ditemuai wartawan mengatakan, “ truck tiba-tiba keluar dari pintu tanpa ada yanda-tanda langsung menuju jalan raya. Saya bel tetap gak mau ngalah n dengar mas malah maksa masuk ke jalan raya di lajur yang saya lalui,”katanya

Masih kata Farid, “ truck saya banting ke kiri dan nyungsep masuk ke persawahan mas. Saya menghindari tabrakan, padahal truck yang keluar tadi sempat berhenti mas tapi sebantar dan langsung kabur begitu saja,” kesal Farid

Hingga berita ini diturunkan belum ada bantuan pihak berwajib untuk membantu mengeluarkan truck dari areal persawahan. Hanya ada truck milik proyek perumahan rekan dari Farin yang membantu memindahkan pasir ke truck yang kosong. (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: