"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, December 9, 2013

Median Jalan Hayam Wuruk Jember, Kembali Makan Korban

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Median jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Mangli, Kaliwates kembali memakan korban. Kali ini dialami oleh Hartawan, (62) warga Dusun Curah Bamban Jatian, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul.

Mobil VW Bernopol P 1909 PI yang dikendarai bersama istrinya, menabrak ujung median jalan dan menyebabkan mobil menumpang ke bahu median. Kejadian yang sudah sekian kali ini disinyalir karena sempitnya median jalan dan gelapnya penerangan jalan,

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 19.00 Senin malam (9/12) membuat bertambahnya daftar angka kecelakaan yang terjadi di sekitar median jalan Hayam Wuruk, Kaliwates. Kecelakaan tersebut terjadi saat Hartawan bersama istrinya baru saja pulang dari Dokter Gigi di Jalan Kartini Jember.

“Saya baru pulang dari Dokter Gigi. Kemudian mau mampir ke Carrefour, ternyata kebablas. Terus saya putar balik. Baru berjalan beberapa meter dari arah putar sebelah lampu merah Mangli, kami menabrak tepi median dan akhirnya mobil berada di atas bahu median,” tegas Ny. Hartawan.

Dijelaskan, kejadian tersebut terjadi begitu saja. Selama mempunyai mobil VW tersebut, dirinya baru kali ini mengalami kecelakan. Sebenarnya, setelah dari Dokter gigi, dirinya langsung mau kembali ke rumahnya di Tanggul.

Berdasarkan keterangan dari hartawan, saat dirinya baru berbelok dari tempat berputar di sebelah lampu merah Mangli, dirinya berjalan dengan kecepatan 40 kilometer perjam. Kemudian, karena minimnya penerangan di sekitar median, dirinya tidak mengetahui jika ada ujung median yang menjadi tempat putar arah di depan Dealer Sun Motor Kaliwates.

“Saya tidak mengantuk. Waktu itu saya dalam keadaan sadar. Karena saya tidak melihat jelas, saya kemudian menyenggol ujung median,” jelas Hartawan. Beruntung dalam kecelakaan itu, Hartawan dan istriya tidak mengalami luka. Namun untuk mengambil mobilnya, dirinya harus menghubungi petugas Derek Mobil.

Selang beberapa menit dari kejadian itu, petugas Kepolisian Satlantas Jember bersama petugas Polsek kaliwates datang kelokasi. Petugas langsung melakukan pengamanan arus lalu lintas di sekitar tempat tersebut. Sementara, petugas berkomunikasi dengan korban. (yond)

Berita Terkait Kriminal

No comments: