"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, March 14, 2014

Mobnas Wakil Ketua DPRD Jember Dibobol Maling, Barang Dan Dokumen Penting Raib

Wakil DPRD Jember Miftahul Umul Saat Di Mapolres
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mobil dinas Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jember Jawa Timur digondol maling. Satu tas berisi sejumlah barang berharga dan dokumen penting raib dibawa kabur pelaku.

Kejadian naas Wakil Ketua DPRD yang juga ketua PKB, Miftahul Ulum ini pada saat mengantar sang istri berkunjung kerumah orang tuanya,  di Ajung, kaca mobil dinasnya di pecahkan orang tak dikenal sehingga satu tas miliknya yang berisi sejumlah barang berharga dan dokumen-dokumen penting lainnya raib.

Miftahul Ulum, kepada sejumlah wartawan Jumat Siang,(14/3) menerangkan bahwa sekitar pukul  9.30 WIB, dirinya pergi kerumah mertuanya yang berada di Desa Klompangan, Kecamatan Ajung untuk mengantarkan sang istri berkunjung kerumah orang tuanya. Setelah sampai mereka masuk kedalam rumah. Tidak lama hanya berselang sekitar 10 menit, iapun keluar karena segera akan berangkat bekerja.

Namun ia kaget ketika sampai di halaman rumah mendapati kaca sebelah kiri mobil dinasnya, yaitu Kijang Inova hitam dengan nomor polisi P-1246-SP sudah pecah, dan satu buah tas kerja miliknya yang berada di dalamnya raib di bawa orang tak dikenal.

Tas kerja tersebut berisi 1 unit Ipad, 2 buku rekening tabungan, buku kerja dan dokumen-dokumen penting lainnya, serta uang tunai sebesar Rp Rp 4 juta. Sehingga total kerugian yang dialami karena peristiwa ini sekitar Rp 15 juta.

Karena kejadian ini, Ulum akhirnya mendatangi Mapolres Jember untuk melapor. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini, termasuk dugaan adanya motif lain selain kriminal atas peristiwa tadi. (mif)

Berita Terkait Kriminal

No comments: