"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, May 14, 2014

Polisi Amankan 4 ABG, Saat Grebek Tempat Pesta Miras

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Di duga sering dijadikan pesta Minuman Keras (Miras) dan mesum, warga melaporkan ke pihak berwajib. Alhasil pihak kepolisian berhasil mengamankan 4 orang yang disinyalir meresahkan warga sekitar tersebut.


Pengerebekan Rabu, (14/05) sekitar pukul 01.30 Wib sempat menjadi tontonan warga, pasalnya saat itu kegaduhan terjadi dan mobil patroli Polsek Gumukmas diturunkan untuk mengangkut para ABG yang masih berbau Alkohol dan membawa dua unit Motor jenis Vixion dan Mio tanpa PLat nomor milik para ABG tersebut.

Dari hasil pengerebekan polisi berhasil membawa 4 ABG atas nama MI,19, JA, 20 Ud, 20 yang semua beramalat Di Dusun Bendorejo, Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas, dan naas nya lagi ada satu perempuan bernama SRD,17 yang diketahui berasal dari Dusun Krajan, Desa Tembok Rejo, Kecamatan Gumukmas.

Rumah mesum yang diketahui milik Ud menurut beberapa tetangga memang sering terjadi kegaduhan dan berkumpulnya para ABG dari wilayah lain dan tak hanya itu saja, warga sekitar sangat resah akibat ulah salah satu warga yang tidak mempunyai aturan tersebut.

Kapolsek Gumukmas AKP Bambang Sugiharto Senin siang saat dikonfirmasi menuturkan dan membenarkan jika semalam telah terjadi pengerebekan atas laporan warga resah akibat ulah para ABG tersebut. (Mif)

Berita Terkait Kriminal

No comments: