"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, November 13, 2015

Dara Cantik Jember Kembali Siap Goyang D’Academy 3

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Setelah Intan, muncul kembali talenta baru D’Academy 3 dari Jember. Darah cantik Anis Rofiqoh yang biasa disapa Anis ini masuk 35 besar dan bakal tampil, Januari 2016 mendatang.

Gadis cantik kelahiran Jember, 2 Februari 1994 ini merupakan anak ketiga dari pasangan Guntur Suprapto dan Muktalifah. Sejak SMP Anis sudah menekuni dunia tarik suara. Mulai dari pentas kampung-kampung, sekolah, kecamatan, bahkan seluruh kota di Jawa Timur hingga Bali pernah dijajakinya.

Kepada wartawan saat ditemui di Kantor Kelurahan Kebonsari Jum’at (13/11) Anis ikut  D’Academy 3 audisi kota Surabaya. Dari 4200 peserta audisi dirinya lolos mendapatkan Golden Ticket beserta tujuh orang lainnya. Dan menunggu akhir Januari untuk masuk 35 besar tahap berikutnya di Jakarta.

“Saya baru ikut audisi yang ketiga tahun ini mas, karena dua audisi sebelumnya masih ada suatu hal dan mudah-mudahan jika diijinkan Allah SWT audisi kali ini semoga lancar menuju yang terbaik. Karena itu saya mohon dukungan seluruh warga Jember untuk mendukung saya bulan Januari tahun 2016 nanti agar mengirimkan sms dukungan”, ucap Anis dengan senyum manis.

Anis berharap dukungan seluruh masyarakat Jember khususnya dan Jawa Timur umumnya maupun seluruh Indonesia yang mendukung perjuangannya hingga mencapai babak final dan menjadi yang terbaik.

lurah Kebonsari M Hafit, SH ketika menerima Anis, mendukung penuh dan siap menfasilitasi agar mendapat dukungan Pemerintah Kabupaten Jember. “Saya secara pribadi dan sebagai Lurah mendukung penuh warga saya. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi Jember khusunya Kelurahan Kebonsari”, kata Hafit.

Masih kata Hafit, pihaknya siap medukung dan memfasilitasi untuk mendampingi menghadap ke Humas Pemkab Jember maupun Kantor Pariwisata agar mendapat dukungan penuh. “ Sehingga pada saat bulan Januari nati di babak 35 besar Anis mendapatkan kiriman sms yang banyak. Itu yang menjadi harapan kami mas”, pungkas Hafit.

Ingormasinya, Jadwal audisi D’ Academy 3 hingga kini masih berlangsung di tujuh kota besar. Surabaya (25 Oktober 2015), Banjarmasin (1 November 2015), Medan (8 November 2015),  Bandung (15 November 2015), Semarang (22 November 2015), Makasar (29 November 2015) dan Jakarta (6 Desember 2015). (midd)

Berita Terkait Hiburan

No comments: