"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, November 3, 2015

DPD PKS Jember Miliki Nahkoda Baru

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. DPD PKS Jember dalam menjalankan bahtera organisasi, kini miliki nahkoda baru. Ahmad Rusdan yang sebelumnya sebagai Sekretaris Umum terpilih menjadi Ketua DPD untuk periode 2015-2020.

Ahmad Rusdan mengaku kaget dan tak percaya mendapat amanah yang diterimanya. Namun setelah dilantik dan mendapatkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur, Rusda sapaan akrabnya siap untuk mengemban amanah baru.

“Awalnya saya kaget mas dan masih belum percaya. Karena masih banyak kader lebih senior dan berpengalaman dari saya. Tapi karena ini amanah dari pimpinan saya siap menjalankan amanah tersebut”, ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terpilih. Selasa (3/11)

Rusdan menambahkan, dalam menjalankan tugas yang diembannya siap menerima masukan dan bimbingan kader senior yang lebih berpengalaman dari dirinya untuk meneruskan program kerja yang telah dirintis pengurus lama demi kemajuan bersama yang yang juga merupakan tugas dakwah.

Dalam kesempatan itu Rusdan berharap kepada sejumlah pengurus senior diantaranya Ustad Khoirul Hadi, dr. Yuli Priyanto dan Mashuri Harianto untuk memberikan bimbingan “Mereka pejuang asli di lapangan. Semuanya pernah menjadi caleg (calon legislative, red),” ucapnya.

Sehingga diharapkan bisa menularkan ilmunya kepada dirinya yang baru menjabat menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten Jember. Rusdan mengatakan jika pihaknya saat ini mendapatkan amanah yang besar terutama dalam perjuangan dalam waktu dekat.

Yakni memenangkan pasangan bupati Sugiarto dan dr.Dwikoryanto yang diusung PKS. Pihaknya pun meminta sleuruh kader berjuang bersama memenangkan pasangan yang diusung bersama Partai Gerindra, PKB, Golkar, PPP dan Demokrat itu. “Semua harus satu barisan untuk memenangkan Pak Gik-dr Dwi,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya dalam Musyawarah Daerah 4 DPD PKS Jember Minggu (1/11) di Gedung Garuda Kaliwates diumumkan susunan nama pimpinan daerah. Ahmad Rusdan menjabat Ketua, Wakil Ketua dijabat Imam Syafii dan Sekretaris Umum Nur Hasan.

mantan Ketua DPD PKS Mashuri Hariyanto menjabat Ketua Dewan Pertimbangan, Ketua Dewan Syariah dijabat Sukri Nursalim, sedangkan Sekretaris Dewan Pertimbangan DPD dipercayakan kepada Mangku Budi Prasetyo. Sementara bendahara dipegang Andriati Komala dan Pembinaan Kader Sudianto. (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: