"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, November 20, 2015

Tidak Sesuai Harapan, Warga Protes Pengaspalan Jalan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pengaspalan jalan dari Alokasi Dana Desa (ADD) di dusun Jereng RT 3/RW 1 Desa Gugut, Panti,  disoal warga. Pasalnya Proyek yang dilaksanakan CV tersebut tidak sesuai harapan masyarakat.

“Saya bersama warga Jereng memang sempat menghentikan pelaksanaan proyek pengerasan jalan tersebut, karena proyek yang informasinya menggunakan anggarannya dari ADD ini tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Demikian kata warga sekitar Sabar, Jum’at (20/15).

Menurut Sabar proyek ini juga tidak ada papan namanya, agar mutu baik dan kuat perlu diberi batu kancing, namun tidak ada, batu yang dipakai dasar harusnya ukuran 5/7, namun yang di pakai justru ukuran 2/3, lalu memakai aspal kicir “ini sudah tidak benar, pokonya proyek ini terkesan asal-asalan, “Kalau masih seperti itu kami bersama warga akan mengadukan ke kantor desa dan dinas terkait, “pungkas nya.

Hal senada juga disampaikan Yanto, proyek ini memang terkesan asal-asalan mas. kami selaku warga, merasa keberatan bila proyek ini di lanjutkan. kami ingin proyek ini bagus dan bisa dipakai lebih lama“ ujarnya.

Kepala Desa(Kades) Gugut  Nur Salim saat di temui mengatakan, tidak benar kalau ada warga yang menghentikan proyek pengerasan jalan “itu cuma salah miskomunikasi saja. Semua sudah di selesaikan dan sampai detik ini proyek masih berjalan”  terangnya ketika ditemui d kantornya

Sementara Asdi pelaksana proyek, saat di temui terkesan cuek.  sedangkan dari pihak CV mengatakan bahwa dirinya tidk mengerjakan proyek tersebut “saya sudah keluar dari proyek itu, dan saya tidak pernah mengerjakan proyek didusun Jereng. Jelasnya ketika dihubungi via hand phonnya . (yond)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: