"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, December 10, 2015

Mayat Mr X Dengan Kepala Pecah Ditemukan Di Rel Kereta Api

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pria tanpa identitas (Mr. X) Kamis sore (10/12) sekitar pukul 17.00 Wib, ditemukan tewas mengenaskan, di pinggir Rel Kereta Api, di desa Gambirono Kecamatan Bangsalsari.

Jasat korban ditemukan oleh warga Desa setempat degan kondisi kepala pecah dan sekujur tubuhnya penuh luka - luka diatas rerumputan. Pria berumuran sekitar 55 tahun ini, diduga tewas karena tersambar kereta api Logawa,  jurusan Banyuwangi - Jakarta, yang melintas sekitar 30 menit sebelum ditemukan.

Kepala pecah, tampak seperti habis terbentur benda keras, serta luka di sekujur tubuh seperti bekas terseret, dan darah yang masih segar. "kalau kita lihat pecahnya kepala, dan darah yang masih segar, saya yakin pria ini tewas tersambar kereta Api yang barusan melintas mas, " ungkap warga sekitar yang tak mau di korankan.

Temuan mayat Mr.X akhirnya tersiar ke seluruh pojok Desa Gambirono,  banyak warga Desa  mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), ingin melihat mayat tanpa identitas tersebut, "saya hanya ingin memastikan kalau temuan mayat itu bukan keluarga saya" ungkap Ana, yang mengaku warga Gambirono Pasar

Setelah cukup lama mayat Mr.X menjadi tontonan warga, petugas kepolisian dari Mapolsek Bangsalsari datang ke Lokasi penemuan setelah mendapat pelaporan dari warga, dan langsung melakukan Evakuasi, mayat Mr.X di bopong ke Puskesmas Bangsalsari guna dilakukan Otopsi. (yud/rud)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: