"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, December 10, 2015

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Didalam Kamar

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Dusun Krajan B Desa / Kecamatan Bangsalsari, Kamis 10/12 Pagi, sekitar pukul 07.30  Wib, Geger dengan ditemukan Sugeng Slamet Wawin (58) Warga setempat, tidak bernyawa di dalam kamar.

Terungkapnya pertemuan mayat Sugeng ini berawal dari kecurigaan Tumijah (40) yang sehari menjadi pembantu rumah tangga korban, kecurigaan ada apa apa terhadap majikannya di dalam kamarnya tercuat setelah kurang lebih 2 hari sejak hari senen, sugeng tidak keluar dari dalam kamar,

"takut ada apa dalam kamar, saya beranikan diri mengetuk pintu kamar bapak, namun tak ada jawaban, saya ketuk lama bahkan saya mengetuknya lebih keras, juga tak ada jawaban, saya coba membuka pintu namun pintu terkunci " ujarnya.

Setelah kebingungan segala usaha sudah dilakukan akhirnya pembantu yang cukup lama bekerja di rumah korban tersebut, akhirnya pergi ke tempat Misbah, Satpam Sang Hyang Seri,  setelah mendengarkan cerita Tumijah , Misbah mengajak Anggota Koramil 0824/15 Bansalsari Serka Saiful Bakin untuk membuka kamar korban.

Sesampainya di kamar, kamar didibrak paksa, betapa terkejutnya Korban yang menggunakan kaos siglet putih dan celana pendek warna krem dengan posisi duduk telungkup, sudah tidak bernyawa lagi dengan darah yang sudah mongering. Kemudian sang pembantu memberitahu warga sekitar, sontak wargapum berdatangan.

Kejadian itu dibenarkan oleh kapolsek Bangsalsari AKP Bambang Sutopo, ketika dimintai keterangan saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Menurut AKP Bambang untuk proses penyelidikan lebih lanjut jenajah dibawa ke RSUD Subandi untuk dilakukan visum

Hingga berita ini dirilis masih belum diketahui pasti sebab kematian korban karena masih menunggu hasil penyelidikan team Identifikasi Polres Jember dan hasil otopsi dari RS Soebandi Jember. Informasi dari keluarga bahwa korban mempunyai riwayat penyakit lamtung dan prostat. ( yud/rud/Edw)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: