"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, March 21, 2016

Polres Bertekad Akan Jadikan Jember Kota Zero Narkoba

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres AKBP Sabilul Alif SH., SIK. M.Si mengajak kesinergian antara Polri, masyarakat serta Muspida Plus. Kesinergian berbagai elemen ini penting untuk pemberantasan Narkoba.

Untuk menjadikan Jember zero Narkoba, "kesinergian Antara Polri, masyarakat serta Muspida Plus sangat penting dalam pemberantasan Narkoba, sehingga akan menjadikan Jember Zero Narkoba "ujar Sabilul Alif begitulah sambutan dalam Kunjungan kerjanya di Kantor Kepolisian Sektor Tanggul Senen (21/3)

Sabilul Alif juga menyampaikan bahwa Polri dan TNI siap mendukung Program Bupati untuk mensejahterakan masyarakat dan juga Program-Program yang dilaksanakan Polres dilaksanakan untuk memberikan edukasi dan pembelajaran terkait penyampaian informasi kamtibmas.

Hadir dalam Acara kunjungan Kerja Kapolres jember di Mapolsek Tanggul ini Muspika Tanggul, Wa DanYon 515 Tanggul, semua Kades Se kecamatan Tanggul, Babinsa, Tokoh agama,  Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Se – Kecamatan

Diakhir sambutannya mantan Kapolres Bondowoso ini menyampaikan ucapan terimakasih terhadap masyarakat khususnya warga kecamatan Tanggul yang telah bersinergi dengan Polri untuk menciptakan Tanggul aman dan kondusif.

Disamping kunjungan kerjanya di Kantor Kepolisian Sektor Tanggul, Kapolres Jember  AKBP Sabilul Alif juga meresmikan Renovasi gedung TK Kemala Bhayangkari 31 Tanggul, yang dilakukan oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jember Ny. Nur Sabilul Alif. (yond/ma'ok)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: