"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, May 6, 2016

Abdul Haris Alfianto Pimpin PABBSI Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Abdul Haris Alfianto SH, terpilih sebagai ketua dalam Musawarah Cabang Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI), Jember di Rumah Makan Palem. Jum’at (6/5)

Dihadapan, peserta dan perwakilan Atlit dan Istruktur Binaraga dan Angkat Besi serta Angkat Berat. Ketua Koni Abdul Halim menyampaikan, Tumbuhnya olah raga Binaraga dalam kurun waktu delapan tahun bertumbuh dengan pesat dengan Indicator bertambahnya Clup-clup kecil.  

Ketua PABBSI terpilih nantinya diharapkan bisa mengitensifkan atlit angkat berat, sebab selama ini masih belum pernah diikutkan dan banyak yang diperlombakan dinomor-nomor semua kejuaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) dan Pekan Olah Raga Propinsi (Porprop), Sea Games maupun Asean Games. “Harapnya

Lanjut H Halim “Harus bisa merintis dan membina dan upaya untuk usia 21 tahun kebawah, yang akan diperlombakan di Pekan Olah Raga Propinsi,  dengan harapan Koni Jember bisa mengirimkan atlit ke  Sea Games maupun Asean Games.”Urainya

Masih Kata H. Halim, selain itu para atil senior dan pengurus yang baru kedepan mengukirkan sejarahnya bisa meraih prestasi mendali untuk kabupaten Jember, Isya Alloh Koni bisa memberikan kotribusi kepada Pabbsi kedepan.”Pungkasnya

Sementara Abdul Haris Alfianto SH, Ketua terpilih PABBSI pereode 2016-2021, Langkah awal yang akan melakukan gebrakan latihan terhadap Atlit untuk mempersiapkan even dalam waktu dekat,  dan mensuport dana serta nutrisi terhadap atlit yang akan bertanding keluar kota.

Alfin yang juga sebagai Pengacara mengatakan“Segera melakukan pembinaan dan penggemblengan terhadap atlit yang akan mengikuti kejuaraan Porprop, dan memberangkatkan atlit Binaraga ke Makasar, serta mencari bibit atlit usia dibawah 21 tahun, untuk dipersiapkan dalam kejuaraan kedepan. “Jelasnnya (edw) 

Berita Terkait Olahraga

No comments: