Segenap kru dan jajaran Redaksi Majalah Gempur Online mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi 2017"
Custom Search

Jumat, 04 November 2016

Tak Kunjung Diangkat PNS, Satpol PP Ini Calonkan Kades

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Anggota Satuan Polisi pamong praja (Satpol PP ) yang sudah bekerja sekitar 20 tahun, nekat mengikuti Pilkades serentak yang digelar Pemkab Jember, 8 Desember 2016 mendatang.

Warga Dusun krajan Rt 02 Rw 06 Desa Tanggul kulon yang sehari-hari bertugas di kecamatan Tanggul ini, awalnya bekerja sebagai tukang kebon “Waktu itu gaji saya masih sekitar  35 ribu per bulan," ucap Tosari (45), saat di konfirmasi di Kantor kecamatan Tanggul, Jum'at (4/11).

Bapak dua anak yang kini menjadi Honorer K2 ini, mengabdi di Satpol PP sekitar 20 tahun, yang hingga kini tak kunjung diangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini, nekat mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Tanggul Kulon, lantaran panggillan hati dan desakan darimasyarakat.

"Jujur mas saya nekat mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa, bukan karena banyak uang, lawong gaji saya saja sampai sekarang masih kurang dari 1 juta, namun karena panggillan hati dan desakan masyarakat yang meminta saya mencalonkan diri" ungkapnya.

Pria yang tergolong paling tua diantara rekan kerjanya ini mengaku hanya ingin mengabdi "Awalnya saya gak ada niatan, namun setelah banyak yang meminta, ahirnya saya beranikan diri, mungkin ini bentuk dari pengadian saya dan menjaga kepercayaan saya pada masyarakat, " lanjutnya

Saat ditanya, terkait tak kunjung diangkat menjadi PNS,  meski dirinya sudah mengabdi puluhan tahun, Tosari mengatakan tidak menyesal "Meski tidak kunjung ada pengangkatan, dan sudah puluhan tahun saya mengabdi saya tetap ikhlas menjalaninya," tambahnya (yond)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: