Translate

Iklan

Iklan

Kabar Medsos Di Jember Perempuan Dimangsa Ular Piton Hoax

2/25/17, 18:30 WIB Last Updated 2017-03-05T16:26:24Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kabar sosok perempuan dimangsa ular jenis Piton di perkebunan Gondang daerah Tulis, Desa Darungan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember provinsi Jawa Timur, di media sosial (Medsos), Diduga Hoak.

Pasalnya kabar yang sama, juga menyebar di kabupaten Jombang, Jum'at (24/2),  tepatnya di Dusun Sranten desa Sumberjo Kecamatan Wonosalam, dengan Foto yang disebarkan sama persis, yakni posisi ular piton dengan perutnya yang besar seperti terisi orang diam di atas lahan rerumputan.

Bahkan hal serupa juga tampak disampingnya beberapa orang yang terlihat seperti sedang melihat kejadian tersebut, sedangkan foto korbannya adalah seorang wanita memakai baju warna merah, dengan wajah berlumuran darah.

Hal tersebut disampaikan Ahmad.Z (46) warga Kecamatan Umbulsari, Pria yang sempat setelah mendengar kabar kejadian menggegerkan tersebut mendatangi lokasi kejadiannya di daerah Tulis yang berada di daerah perkebunan Gondang.

Ahmad berharap para penegak Hukum segera mencari dan Menindak penyebar isu, yang meresahkan Masyarakat."Entah apa maksud yang menyebarkan foto itu, yang pasti kabar tersebut telah meresahkan Masyarakat." Ungkapnya kepada sejumlah media Sabtu (25/2/) (Yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabar Medsos Di Jember Perempuan Dimangsa Ular Piton Hoax

Terkini

Close x