Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan"
Custom Search

Kamis, 16 Maret 2017

Adegan Mesum Direkam, Seoerang Gadis Rela Dicabuli Pria Tak Dikenal

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang gadis di kabupaten Situbondo dicabuli pria tak dikenal di area perbukitan, di Jalan Tembus, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukam, setelah rekaman video mesum bersama pacarnya diancam akan disebar. 

Ironisnya, aksi tak senonoh terhadap gadis 17 tahun itu dilakukan di siang bolong, sekitar pukul 14.30 WIB. Kasus pencabulan anak di bawah umur tersebut kini dalam penyelidikan polisi. Demikian ungkap Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu H Nanang Priambodo, Kamis (16/3).

Menurutnya Kejadiannya sendiri sebenarnya akhir Februari lalu, “Tapi laporan kasus pencabulan itu baru kami terima, dan sekarang masih dalam penyelidikan. Korban dicabuli setelah rekaman video bersama pacarnya diancam akan disebar," Jelasnya.

Aksi pencabulan itu dilakukan pelaku setelah memergoki korban bersama pacarnya yang juga berstatus pelajar 17 tahun. Dua pelajar yang konon sudah berpacaran itu melakukan adegan mesra ditempat yang sama, bukannya menegur, pelaku malah diam-diam langsung merekamnya.

Usai merekam, pelaku langsung mendekati korban dan ikut meminta 'jatah'. Jika korban menolak, pelaku mengancam akan menyebarkan rekaman video mesum tersebut. Takut video tak pantas benar-benar disebar, korban akhirnya memilih pasrah.

"Sekarang kasus pencabulan ini masih dalam penanganan Unit PPA Satreskrim. Penyidik masih terus mendalami dengan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi. Identitas pelakunya sendiri sudah kita kantongi," tandas Iptu Nanang. (yan)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: