Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Sabtu, 04 Maret 2017

Truk Tronton Bermuatan Batubara Terguling Di Jalan Raya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Truk Tronton bermuatan Batu Bara bernopo N 9997 US milik PT Rahayu Bintang Jaya (RHY) Probolinggo Sabtu, (4/3) sekira pukul 05.00 Wib, terguling di jalan raya krakatau arah kencongkabupaten Jember-Lumajang Jawa Timur.

Akibat kejadian tersebut, terjadi kemacetan jalan raya yang cukup panjang, pasalnya selain truck Tronton guling tepat berada di tengah-tengah jalan, muatan batu bara yang mirip pasir ini mencapai sekitar 32 ton tersebut tumpah ruah berserakan ke jalan raya.

Untuk menghindari kemacetan lebih meluas, warga dihimbau di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak menonton terlalu dekat. “Saya Menghimbau masyarakat agar tidak menonton terlalu dekat yang justru memperparah kemacetan." Ungkap kanit Binmas Iptu M Na'i, di sela sela Evakuasi truck.

Dikarenakan truk yang cukup besar dan berat, pihak Kepolisian Sektor Kencong untuk mengevakuasi Truck harus mendatangkan alat berat, sementara muatan yang tumpah di Pinggirkan dengan manual secara bergotong royong bersama Masyarakat setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, pengemudi beserta Pendamping (kernet; Jawa red) selamat, dan diamankan di Mapolsek Kencong. "Untuk sementara terkait dengan penyebab terulangnya truck masih dalam tahap penyelidikan, kita masih melakukan olah TKP, " ujarnya. (Yond)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: