"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Jumat, 13 Oktober 2017

Danrem 083 BDJ; TNI Banyuwangi Harus Dekat Rakyat



Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel. Inf. Bangun Nawoko, Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0825 BanyuwangI.

Dandim 0825 Letkol. Inf. Roby Bulan dapat promosi sebagai Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kodam Iskandar Muda Aceh. Sedangkan Letkol. Inf. Ruli Nuryanto, putra daerah asal Desa Jambewangi, Sempu ini, sebelumnya Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 500/Sikatan Surabaya.

Danrem kelahiran Temanggung, Jateng ini mengajak jajarannya dekat rakyat dan membela mereka.  "Rangkul rakyat, dekati mereka. Karena TNI kuat bersama rakyat, jangan sampai menjauh dari mereka," ujar Pamen jebolan Akademi Militer (Akmil) 1992 di dilapangan tenis Makodim setempat,

Karena dengan kehadiran Babinsa, rakyat merasa aman dan nyaman. "Kehadiran kita ditengah rakyat, sudah menciptakan rasa tenang, aman dan nyaman. Terlebih ketika kita bisa membela kepentingan mereka, rakyat akan semakin dekat dengan kita," ungkapnya dihadapan ratusan jajaran anggota.

Dalam pengarahan tersebut, Danrem juga berpesan kepada Ibu-ibu Persit Candra Kirana agar selalu mengawal tugas suaminya. "Karena keberhasilan suami juga atas peran istri. Keberadaan istri harus bisa menjadi support dan pendorong kinerja suami," tandasnya. (kim)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: