"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, November 8, 2017

Sebuah Rumah Warga Situbondo Hangus Dilalap Api

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebuah rumah milik Abdurrahim, warga Dusun Krajan Rt. 01/ 02 Desa Silomukti Kecamatan Mlandingan Situbondo, Jawa Timur, Rabu (08/11/2017), hangus dilalap api

Kebakaran terjadi Sekitar Pukul 09.00 Wib, Pusdalops BPBD Situbondo langsung melakukan kaji cepat. "Masyarakat yg melihat langsung bahu membahu memadamkan api dengan alat seadanya bersama perangkat desa, kecamatan, Polsek dan Koramil Setempat" ujar Santoso, warga selkitar.

Menurut data yang dihimpun Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana,  bahwa api diduga berasal dari tumpukan kayu bakar menyala dan merembet ke dinding dan atap dapur Milik Bpk. H. Abdurrahim.

Masyarakat yang melihat api yang semakin berkobar dan membesar   langsung bahu membahu memadamkan api dengan alat seadanya bersama perangkat desa, kecamatan, Polsek dan Koramil Setempat guna mengatisipasi api  akan merembet pada rumah penduduk sekitar.

Selanjutnya untuk memadamkan api di bantu oleh Pusdalops BPBD Situbondo , beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun bangunan tersebut mengalami kerusakan parak, kerusakan ditaksir mencapai kisaran kerugian 7 juta rupiah. (edo)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: