"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 22 December 2017

Polsek Di Jember Serahkan Sapi Diduga Hilang Dicuri Ke Pemiliknya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Polsek Jenggawah Polres Jember serahkan Sapi jenis limusin yang sempat hilang diduga dicuri, Jumat (22/12/2017) diserahkan kepada pemiliknya.

Seekor sapi betina ini ditemukan pada hari Kamis, 21 Desember 2017 sekitar jam 05.00 wib oleh Warga Dusun penanggungan Desa Wirowongso, Kecamatan Ajung di Dusun Penangungan Desa Wirowongso Kecamatan  Ajung (sekitar Bandara notohadinegoro)

Kanit Reskrim Polsek Jenggawah Aiptu Rinto, pada wartawan menerangkan, Suryono (56) telah menemukan sapi jenis limusin, warna merah, tanduk melintang panjang krg lebih 15 cm, kepala ada warna putih, kondisi dalam keadaan bunting. 

"Begitu ada kabar penemuan sapi, di Dusun Penangungan Desa Wirowongso Kec. Ajung, Awal nya tidak ada pemiliknya, bersamaan itu Mahmud (52) asal Dusun, Curah buntu Desa / Kec  Jenggawah, melaporkan telah kehilangan sapi." jelas Rinto

Berdasar surat laporan dan setelah dilakukan identifikasi, ciri-ciri sapi identik dengan milik pelapor. "Sehingga sapi diserahkan kembali pada pemiliknya, masih sebagai barang bukti, sambil dilakukan lidik untuk mengungkap pelakunya." pungkas Rinto (edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: