Translate

Iklan

Iklan

Ali Mudhori Terpilih Sebagai Ketua Dewan Tanfidz Dalam Muscab Pkb Lumajang

7/22/11, 21:00 WIB Last Updated 2012-02-09T19:26:06Z

Lumajang – Gempur-
Muscab ke III Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Lumajang akhirnya trlaksana meski suhu politik di tubuh partai terbesar kedua di lumajang ini sedang memanas, bertempat di pondok pesantren Miftahul ulum banyu putih kidul kecamatan Jatiroto jum'at (22/07) proses pemilihan pengurus lumajang periode 2011 -2016 di laksanakan.

Muscab yang berlansung singkat tersbut akhirnya memilih dan menetapkan Dr.H. ALI MUDHORI,Sag,Mag. sebagai ketua dewan Tanfidz DPC PKB Lumajang periode 2011-2016 berduet dengan Kh. Muklis Syarief yang terpilih sebagai ketua dewan syuro DPC PKB Lumajang.


proses pemilihan dilalui secara voting dari 18 PAC yang hadir semuanya memberi suara kepada Ali Mudhori sebagai  ketua dewan tanfidz. sementara dewan syuro terpilih kh.Muklis syarief memperoleh 16 suara dari 18 PAC yang hadir.

seusai acara Ali Mudhori menyampaikan ucapan terima kasih kepada senua pihak yang telah membantu sehingga dirinya bisa terpilih sebagai ketua Dewan Tanfidz kabupaten Lumajang. menurut Ali setelah acara Muscabpihaknya akan sgera melakukan rekonsiliasi dengan semua kader PKB,baik yang lama maupun yang baru dengan tujuan memperoleh kemenangan besar dalam PILEG 2014. Ali mudhori pasang target 21 kursi untuk pileg mendatang.

Ketika di singgung tentang kepengurusan DPC PKB yang lama Ali mudhori menjawab bahwa PKB yang lama sudah tidak ada. tapi pihaknya akan melakukan perekrutan terhadap seluruh pengurus tanpa terkecuali. "kepada pengurus DPC yang lama kami akan rekrut senua tanpa terkecuali,tidak ada yang di buang, yang sudah tidak betah di DPC akan kami usulkan ke DPW " jelas Ali Mudhori

Dalam kesempatan itu juga Ali mudhori juga menyatakan bahwa muscab di gelar legal dan sesuai aturan jika ada pihak -pihak yang mempersoalkan keabsahan Muscab segara mengklarifikasikan kepada DPP termasuk jalur hukum.

" DPC PKB sudah di berikan kesempatan 3 kali ,menggelar Muscab namun tidak kunjung di gelar, sebagai pelaksana tugas saya melaksanakan tugas yang di amanahkan DPP. Muscab sudah di gelar dan semuanya sudah selesai, pergantian kepengurusan menjadi ageda rutin yang harus di laksanakan " pungkas Ali Mudhori. ( Iks )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ali Mudhori Terpilih Sebagai Ketua Dewan Tanfidz Dalam Muscab Pkb Lumajang

Terkini

Close x