"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 28 March 2014

PKPI Jember Gelar Kampanye Dialogis Melalui Radio

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kampanye Partai peserta pemilu dilakukan berbagai cara. Ada yang mekaukan kampanye secara terbuka dengan pengerahan massa. Tak sedikit pula yang melakukan kampanye secara dialogis.

Seperti yang dilakukan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Jumat (28/3), 42 calon anggota legislatif se-Kabupaten Jember melakukan kampanye dialogis dengan cara siaran langsung di salah satu radio. Acara yang dikemas dengan dialog pendengar radio dipimpin langsung oleh H. Ahmad Chairul Farid, selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Kabupaten (DPK) Jember.

“Kami sengaja melakukan kampanye seperti ini karena tidak hanya masyarakat yang ingin mendengar program kami. Tapi masyarakat di seluruh Jember bisa mendengarnya juga,” ujar Farid yang juga seorang advokat.

Menurut Farid, PKPI Jember siap dan optimis bisa meloloskan calegnya minimal 6 kursi. “Meskipun PKPI partai nomor urut akhir, tapi kami yakin bisa menjadi partai yang terdepan,” ujar Farid yang juga Caleg PKPI DPRD Jember ini.

Farid juga menjelaskan, bahwa PKPI merupakan Partai yang tidak pernah tersangkut kasus korupsi. “Dalam proses penjaringan caleg pun juga melalui proses yang jujur. Sehingga track record-nya bersih,” ujar pria kelahiran Madura ini. (eros)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: