Translate

Iklan

Iklan

PKPI Jember Gelar Kampanye Dialogis Melalui Radio

3/28/14, 21:42 WIB Last Updated 2014-03-29T18:23:50Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kampanye Partai peserta pemilu dilakukan berbagai cara. Ada yang mekaukan kampanye secara terbuka dengan pengerahan massa. Tak sedikit pula yang melakukan kampanye secara dialogis.

Seperti yang dilakukan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Jumat (28/3), 42 calon anggota legislatif se-Kabupaten Jember melakukan kampanye dialogis dengan cara siaran langsung di salah satu radio. Acara yang dikemas dengan dialog pendengar radio dipimpin langsung oleh H. Ahmad Chairul Farid, selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Kabupaten (DPK) Jember.

“Kami sengaja melakukan kampanye seperti ini karena tidak hanya masyarakat yang ingin mendengar program kami. Tapi masyarakat di seluruh Jember bisa mendengarnya juga,” ujar Farid yang juga seorang advokat.

Menurut Farid, PKPI Jember siap dan optimis bisa meloloskan calegnya minimal 6 kursi. “Meskipun PKPI partai nomor urut akhir, tapi kami yakin bisa menjadi partai yang terdepan,” ujar Farid yang juga Caleg PKPI DPRD Jember ini.

Farid juga menjelaskan, bahwa PKPI merupakan Partai yang tidak pernah tersangkut kasus korupsi. “Dalam proses penjaringan caleg pun juga melalui proses yang jujur. Sehingga track record-nya bersih,” ujar pria kelahiran Madura ini. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PKPI Jember Gelar Kampanye Dialogis Melalui Radio

Terkini

Close x