Translate

Iklan

Iklan

Kuota Haji Ditambah, Kantor Imigrasi Jember Buka Layanan Hari Minggu

3/05/17, 21:31 WIB Last Updated 2017-03-07T15:22:01Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Meski hari Mingu, Kantor Imigrasi Kelas III Jember Jatim, buka layanan pembuatan paspor. Hal ini untuk meminimalisir antrian, pasalnya mulai 2017, Pemerintah tambah kuota haji.

Kuota Jember, yang awalnya hanya 166.800 menjadi 211.000. Angin segar ini tak mereka sia-siakan, ratusan para Calon Jamaah haji (JH)  tampak antusias melengkapi Administrasi paspor haji. Akibatnya  kantor yang biasanya di hari libur sepi, pada siang itu nampak ramai dipenuhi para tamu Allah.

Disela-sela Kepadatan Jamaah Haji mengurus Paspor, tampak Kepala KUA Balung Kusnan Winardi mengawal Jamaah Haji dari Balung. "Ini semata mata bentuk pengabdian kami kepada masyarakat, khususnya warga Balung, jadi meski hari libur saya tetap mengawalnya mas." Katanya Minggu (5/3)

Husen salah satu jamaah haji tambahan asal Balung, mengaku sangat Gembira. "Ketika dapat kabar Kemenag, saya langsung ke sini mas, Informasinya Mingggu buka, jadi saya manfaatkan kesempatan ini,  apalagi saya banyak kesibukan saat hari efektif," ujarnya

Dibukanya layanan hari Minggu, untuk meminimalisir antrian di hari efektif, "Jelas dengan ditambah nya kuota Haji Indonesia, 2017, pemohon paspor meningkat, oleh karena itu , kami sengaja membuka layanan parpor hari Minggu agar dihari efektif tidak antr," Ungkap Kepala Kantor Imigrasi Jember, Rudiara. (Yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kuota Haji Ditambah, Kantor Imigrasi Jember Buka Layanan Hari Minggu

Terkini

Close x